Asyik Nonton Layangan, Bocah 14 Tahun Tersambar Kereta di Purwodadi

Hukum, Peristiwa1396 Dilihat

PASURUAN – Naas menghampiri remaja bernama Mohamad Surya Adi Saputra (14) warga Dusun Paretinap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Ia meninggal dunia setelah disambar Kereta Api (KA) ketika sedang nonton layang-layang, Kamis petang.

Kata Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, di jalur kereta api Dusun Paretinap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi. Saat itu korban sedang duduk diatas buk jembatan, di sekitar rel kereta api. Dia sedang menikmati pemandangan layang-layang yang terbang di langit.

“Korban saat itu sedang asyik melihat layang-layang sambil duduk diatas buk jembatan yang berda di pinggir jalur kereta.”

Namun sayang, kebahagiaan tersebut berubah menjadi malapetaka ketika kereta api Tawang Alun dengan jalur perjalanan dari Banyuwangi- Malang lewat di perlintasan itu.

Korban tak sadar, jika ada kereta datang  dan langsung menyambar tubuh korban. Akibatnya, korban terpental dan mengalami luka serius ditubuhnya. Dan akhirnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian

Setelah itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) bangil, untuk dilakukan visum. “Korban meninggal dunia di TKP dan langsung dibawa ke RS Bangil untuk visum (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *