Mobil Box Bermuatan Bir Bintang Terguling di Jalan Trawas – Pandaan 

Hukum, Peristiwa295 Dilihat

PASURUAN – Kejadian tak terduga terjadi saat satu unit mobil box dengan muatan bir bintang terjatuh di jalan umum yang menghubungkan Trawas ke Pandaan. Mobil box yang dikemudikan oleh Agung Herman Prasetyo (44) terguling hingga menghalangi jalur.

Akibatnya, para pengguna jalan lainnya mengalami kendala karena truk yang terbalik tersebut menghalangi lajur. Beruntung, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, dan pengemudi berhasil dievakuasi dengan selamat.

“Insiden terjadi di Desa Lumbang rejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, petugas yang datang segera melaksanakan evakuasi muatan kendaraan,” ungkap IPDA Gatot, Kanit Lantas Polsek Pandaan, pada Selasa (15/8/2023).

Gatot juga menjelaskan bahwa mobil box awalnya bergerak dari arah selatan menuju utara. Namun, di lokasi kejadian, pengemudi kesulitan mengendalikan kendaraan di jalur menurun.

Akibatnya, pengemudi terpaksa membanting setir ke arah kanan dan menabrak ban pembatas jalan. Akhirnya, mobil box terguling ke kanan dan menutup bagian jalan.

“Pengemudi kesulitan mengendalikan kendaraan dan menabrak ban pembatas jalan, akibatnya mobil terguling di sisi kanan jalan. Hingga saat ini, kerugian materi masih dalam proses perhitungan,” tutur Gatot.

(Die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *