Pamit Pipis, Warga Purwosari Malah Ditemukan Meninggal Dunia

Kesehatan, Peristiwa1180 Dilihat

PASURUAN – Seorang pria paruh baya, ditemukan tewas, dialiran sungai kecil, Dusun Alkmar, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Korban diketahui bernama Sampuri (60), warga Dusun Canggi, RT 029  RW 019, Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Dodik, Kanit Reskrim Purwosari membenarkan tentang adanya penemuan mayat itu. Menurut Dodik, Korban ditemukan warga pertama sekitar pukul 10.00 Wib, pada Kamis (17/8/2023).

“ Benar mas, memang ada penemuan mayat di aliran sunga kecil ke sawah di Desa Martopuro Purwosari,” Kata Kanit Reskrim Purwosari.

Saat itu, korban berpamitan kepada temannya untuk buang air kecil ke sungai. Setelah ditunggu-tunggu, korban tak datang-datang. Saksi curiga lalu melihat ke-lokasi kejadian. Kecurigaan saksi ternyata benar, karena korban sat itu sudah tergeletak tak bernyawa. Sontak saja, teman korban kaget dan melaporkan kejadian itu ke Polisi.

“Karena lama tak kembali, akhirnya teman almarhum melihat kelokasi dan korban sudah tergeletak meninggal dunia mas,” Papar Dodik.

Dapat laporan, Polisi langsung mendatangi dan menutup area, untuk melakukan olah TKP. Sejumlah saksi juga dimintai keterangan oleh polisi. Dari hasil sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami oleh korban.

“Saat kami mendapat laporan, kita lagsung datang kelokasi dan melakukan olah TKP. Sementara, dati tubuh korban tidak ada ciri-ciri mengalami kekerasan” imbuh Dodik.

Dugaan sementara, korban meninggala akibat sakit jantung. Keluarga korban juga mengakui, jika korban dalam proses pengobatan jantungnya. Selain itu, pihak keluarga juga membubuhkan keterangan agar tidak dilakukan pemeriksaan luar atau dalam.

“Kata keluarganya almarhum memang dalam proses pengobatan. Dan pihak keluarga memberikan pernyataan agar tidak dilakukan pemeriksaan luar dalam serta meng-ikhlaskan kematian korban.” Pungkas Kanit Reskri Purwosari.

(Die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *