Tak Terima Disawer, Cewek Pirang Keluarkan Tendangan Bruce Lee

Peristiwa, Viral4524 Dilihat

PASURUAN – Aksi sawer yang dilakukan seorang remaja kepada perempuan, berambut pirang, mendadak ricuh dan viral di media sosial.

Dalam potongan video yang beredar, terlihat si perempuan sedang asyik, bergoyang bersama tim pargoy (partai goyang), namun tiba-tiba dia disawer remaja tak dikenal, yang masuk dari pembatas.

Sontak si perempuan langsung melakukan tendangan ala-ala aktor bela diri hongkong Bruce Lee. Dari potongan video tersebut, si cowok tak sampai terkena tendangan. Namun kejadian itu akhirnya menjadi penyebab kericuhan disana.

AKP Marti, selaku Kapolsek Kejayan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Marti, permasalahan yang terjadi di Ambal-ambil Kejayan pada Minggu (20/8/23) itu sudah selesai. Dia menjelaskan, jika awal terjadinya masalah itu karena terganggu saweran.

“Karena saat lagi tampil bersama team merasa terganggu dengan saweran.” jelas Marti.

Viralnya potongan video di media sosial tersebut, memantik komentar natizen. Banyak natizen menyayangkan apa yang dilakukan oleh perempuan itu.

Usai videonya viral, sebuah akun Instagram bernama @Rifda_Farn, langsung memberikan klarifikasi. Akun tersebut menjelaskan jika dirinya bukan tak mau disawer.

Dirinya masih belum nerima uang karena saat itu sedang joget dan menghargai yang memberi pekerjaan atau Job. Apalagi, saat itu team-nya sudah mendekati finish.

Dia juga menguraikan, jika dirinya marah karena saweran itu kena ke matanya. “Orang e pas menghamburkan uang kena mataku disengaja, reflek aku marah dan semua temanku ikut gak terima” kata akun bernama Rifda_Farnn itu.

Untuk gerakan joget yang dibahas natizen, akun tersebut mengaku jika dirinya hanya mengikuti gerakan yang disodorkan panitia atau pemberi job.

Dia juga mengatakan jika akun yang mem-post di Facebook yang dianggap membuat opini sampai spill akun akan berurusan dengan penegak hukum.

“Yang tahu yang ada dilokasi kejadian gak mungkin temen-teman marah hanya karena orang itu ngehamburin uang, dari pertama orang itu datang sudah resek dan sok-sokan mungkin pengaruh alkohol, untuk yang post dari Fb sampai menggiring opini sampai spill akun biarkan urusan dengan proses hukum” kata akun tersebut melalui Instagram.

(Die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *