Tentang Calon Bupati, Lihat Isi Otak Bukan Isi Dompetnya

Politik, Sosial212 Dilihat

PASURUAN – Aroma Pilkada rupanya sudah semerbak. Itu menunjukkan bahwa Pilbup di Pasuruan sudah di depan mata. Faktanya, sejumlah tokoh politik sudah ambil ancang-ancang untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pasuruan. Rabu (01/01/2024)

Baru baru ini, ada 4 tokoh yang sudah blak-blakan mencalonkan diri untuk maju sebagai Calon Bupati. Sepertinya mereka sudah siap bertarung merebut hati masyarakat Pasuruan.

Pertama adalah Ramdhanu Dwiyantoro. Dia merupakan mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan, dan kini mencalonkan diri ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Yang kedua adalah Sudiono Fauzan. Pria yang akrab dipanggil Mas Dion itu merupakan politisi PKB yang sudah dua kali menjabat sebagai Ketua DPRD Pasuruan. Dia sendiri mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dari Partainya sendiri

Yang Ketiga adalah Rusdi Sutejo. Dia adalah Ketua Gerindra Pasuruan dan menjabat wakil DPRD Pasuruan priode 2019 – 2024. Dan saat ini, dia resmi merapat ke PDIP untuk maju sebagai calon Bupati nanti.

Yang nomor empat adalah H. Mujib Imron. Dia pernah duduk di kursi Wakil Bupati Pasuruan mendampingi Irsyad Yusuf. Rupanya pria yang akrab disapa Gus Mujib itu kembali tertarik bertarung di Pilkada. Dia mendaftar sebagai calon Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *