Bensin Motor Habis, Maling di Pasuruan Babak Belur Dihajar Warga

Hukum, Kriminal, Peristiwa, Viral2242 Dilihat

PASURUAN – Upaya pelarian pemuda berinisial S (18), warga Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, yang saat itu kabur dari kejaran warga, rupanya harus terhenti seketika. Pasalnya, motor curian yang dia bawa kabur ternyata bensinnya habis.

Sehingga terduga pelaku yang saat itu mati-matian tancap gas, harus meninggalkan motor curiannya, di daerah Raci Kecamatan Bangil Pasuruan. Kemudian, terduga pelaku itu lari ke perkampungan untuk mencari selamat.

Namun sayang, teman-teman korban yang saat itu melakukan pengejaran, akhirnya bisa membekuk pelaku bersama warga. Tak hanya dibekuk, terduga pelaku akhirnya pasrah ditangan massa.

Dia babak belur mendapat hadiah bogem mentah dari sejumlah warga. Untungnya, massa yang saat itu sudah mulai bringas, masih bisa terkontrol dan nyawa pelaku tak ikut terhenti seperti kendaraannya tadi.

Peristiwa itu bermula, ketika korban bernama Fito Jaka Kurniawan (21) warga Desa Glagahsari Kecamatan Sukorejo, memarkir sepedanya di Kedai Pria Coffe, Karangrejo Kecamatan Gempol. Rupanya, tersangka sudah mengincar Honda Beat Nopol N-2950-TDS itu.

Sekitar pukul 23.30 Wib, tersangka beraksi dan menggondol sepeda motor korban. Namun, saat itu korban melihat, dan langsung melakukan pengejaran bersama teman-temannya.

“Awalnya tersangka melakukan pencurian di sebuah Caffe Gempol pada hari Rabu sekitar pukul 23.30 Wib. Namun ketahuan dan langsung dikejar” Kata Farouq Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

Tersangka tertangkap karena motor yang dibawa lari macet kehabisan bahan bakar. Dan akhirya, dia tertangkap massa dan dihajar ramai-ramai.

“Sampai di Daerah Raci Bangil, sepeda motor hasil curiannya macet lalu ditinggal di pinggir jalan dan tersangka lari ke perkampungan dan akhirnya terngkap oleh warga” Kata Farouq.

(Die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *