Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Purwosari Saat Main Bersama Adiknya

Peristiwa, Sosial245 Dilihat

PASURUAN – Nasib buruk menimpa bocah kelahiran Kediri yang saat ini ikut kakeknya di Dusun Wonosari, Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo Pasuruan. Selasa (23/04/2024).

Bocah bernama Danial Edsel Raviv Kavabi itu tewas saat bermain di sungai bersama adiknya yang masih usia 5 tahun. Bocah nahas itu meninggal di sungai Babatan Desa Bakalan Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Ceritanya, sekitar pukul 09.30 Wib, korban bermain dengan adiknya di sungai dekat kontrakannya desa Bakalan Purwosari. Dia sendiri sepertinya sudah terbiasa main disitu.

Tiba – tiba korban mandi di sungai itu dengan cara melompat alias terjun. Namun nahas, korban rupanya tenggelam. Dia tak muncul lagi ke permukaan usai terjun dari atas.

Melihat kakaknya tak muncul – muncul, sang adik yang masih usia 5 tahunan rupanya panik. Dia akhirnya bercerita kepada warga jika kakaknya tak muncul lagi usai lompat ke sungai.

Mendengar hal itu, sejumlah warga akhirnya melakukan pencarian. Mereka berusaha menyisiri sungai dekat korban dan adiknya bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *