Pembunuh Pria Dalam Karung Ditangkap Polisi, Motifnya Karena Hutang

Hukum, Kriminal, Peristiwa822 Dilihat

PASURUAN – Pelaku pembunuhan terhadap seorang pria, yang jasadnya dibungkus karung, akhirnya ditangkap Polisi. Palaku ditangkap di Rumah Sakit Grati karena alami sakit asam lambung.

Pria sadis yang sudah ditetapkan tersangka itu, diketahui berinisial AM (60), warga Alastlogo Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan. Motif pelaku tega melakukan pembunuhan karena urusan hutang piutang.

Polisi sempat menurunkan anjing pelacak untuk mengungkap kasus tersebut. Dan akhirnya pada 27 Juni polisi melakukan penggeledahan ke rumah tersangka. Disana mereka temukan baju yang terdapat bercak darah.

“Petunjuk atau alat bukti yang kami temukan adalah satu baju koko yang terdapat bercak darah” Ungkap Kapolres Pasuruan Kota  AKBP Makung Ismoyo Jatih.

Korban dan pelaku rupanya saling kenal. Karena korban merupakan pemberi hutang sedangkan tersangka merupakan perantaranya. Tersangka sepertinya ketahuan oleh korban, telah menggunakan nama fiktif dalam pinjaman. “Korban biasa memberikan hutang pada masyarakat, dan salah satu perantaranya adalah tersangka” beber Makung

Sebelum pembunuhan, korban datang kerumah pelaku untuk nagih uang. Namun sayang, pelaku tak menepati janji dan keduanya terjadi cek-cok. Tersangka rupanya naik pitam saat perdebatan, sehingga, tujuan korban yang awalnya menagih hutang, berujung nyawanya melayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *