Dugaan Kades Kecamatan Kejayan “Ngamar” di Rumah Perempuan Bersuami Terus Bergulir, Katanya Masih Warganya Sendiri

Pemerintah, Sosial, Viral919 Dilihat

PASURUAN – Isu tak sedap kembali hantam lingkungan pemerintah desa Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Kali ini, berita miring tentang kabar dugaan perselingkuhan itu sedang hangat – hangatnya jadi perbincangan warga Kedemungan Kejayan Pasuruan. Minggu (19/05/2024).

Orang yang diterpa angin tak sedap ini bukan warga biasa. Dia adalah Supriyadi Kepala Desa Kedemungan Kecamatan Kejayan yang masih aktif menjabat.

Sejumlah warga ngomong kalau isu sudah ramai dan sulit dibendung. Terlebih, sampai saat ini masih belum ada klarifikasi resmi secara terbuka dilakukan pihak desa kepada warganya. Sehingga isu liar seperti ini terus menggelinding sampai ke Kecamatan bahkan sudah bergulir kemana-mana.

Karena penasaran, Kabar Lensa terus menggali informasi yang berkembang. Sejumlah orang sudah memberikan informasinya. Mereka mengatakan memang isu itu sudah beredar beberapa hari ini.

“Benar mas isu itu memang ada tapi gak ada penjelasan dari pemerintah Desa agar isu ini mereda” kata warga yang enggan disebutkan namanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *