Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Pasuruan

Hukum, Kriminal, Pariwisata1420 Dilihat

PASURUAN – Sesosok mayat ditemukan warga, di area makam Alastlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Peristiwa itu  sempat bikin gempar warga sekitar, karena mayat itu terbungkus karung warna putih.

Selain terbungkus karung, korban alami luka di kepalanya. Dan lagi, posisi korban saat itu keadaan terikat dengan kaki tertekuk. Korban ditemukan warga di makam umum sekitar pukul 10.00 Wib, pada Minggu (25/06).

Salah satu warga mengungkapkan, kalau dirinya tidak mengenali dengan mayat yang ditemukan di kuburun itu. “Mayoritas yang lihat tadi warga sini, dan tak ada yang kenal” kata warga dilokasi kejadian.

Usut punya usut, Korban diketahui bernama  Sadi Sapeya, warga Desa Sumur Licin, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Korban dikabarkan tidak pulang selama dua hari dan tak dapat dihubungi oleh istrinya.

Hal itu disampaikan seorang wanita bernama Muzdalifah, yang mengaku sebagai keponakan korban. “Dia penyebar undangan orang punya hajatan, dan dua hari di telpon gak nyambung-nyambung pak” kata Muzdalifah.

Kepada wartawan, Agung Sujatmiko selaku Kapolsek Lekok mengatakan, kalau saat ini polisi masih selidiki penyebab kematian korban. Sementara, jenazah korban saat ini masih dibawa ke Rumah Saki. “Luka dibagian kepala, dan saat ini masih ditangani Unit Reskrim” kata Kapolsek.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *