Mobil Dinas Ketua Bawaslu Kota Pasuruan Dibaret Orang Tak Dikenal

Hukum, Politik682 Dilihat

PASURUAN – Perlakuan tak mengenakkan, dialami Ketua Bawaslu Kota Pasuruan Vita Suci Rahayu. Mobil dinas yang biasa digunakan dibaret orang tak dikenal pada Kamis (14/9) kemarin.

Aksi vandalisme itu dialami Ketua Bawaslu saat menjenguk anak staf Bawaslu yang saat itu sedang sakit. Dia memarkir mobil dinas itu di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan.

“Waktu itu saya parkir mobil di bahu jalan, lalu saya berangkat menuju rekan bawaslu yang anaknya sakit,” kata Vita. Jumat (15/9).

Tak sendirian, Vita mengaku bersama rekan lainnya untuk melihat putra staf Bawaslu yang sedang sakit. Padahal dia meninggalkan lokasi parkiran cuma 40 menitan.

Tak dinyana, ketika dia balik ke parkiran ternyata mobil yang dia bawa tadi sudah ada yang menggores. “Ada goresan di mobil saya. Tidak tahu siapa pelakunya,” jelasnya.

Goresan yang terjadi pada mobil dinas itu rupanya cukup parah. Goresan itu terjadi pada pintu sebelah kiri depan hingga belakang.

Menurut Vita, aksi itu merupakan perbuatan tak terpuji. Vita mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke Mapolres Pasuruan Kota.

“Langsung saya laporkan ke Polres Pasuruan Kota kemarin. Mudah – mudahan pelakunya bisa tertangkap dalam jangka waktu dekat,” tutupnya.

(Die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *