Polisi Selidiki Kasus Karyawan Tewas Akibat Bor di Pabrik, 3 Orang Dimintai Keterangan

Hukum, Kriminal, Sosial, Viral638 Dilihat

PASURUAN – Insiden yang terjadi di pabrik CV. Sonokeling Indah (SKI), yang berada di Dusun Ngering, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, terus diselidiki Polisi. Jumat (08/9).

Peristiwa yang merenggut nyawa karyawan asal Bangil itu, saat ini terus berjalan dan masih beproses di kepolisian. Usai mendapatkan laporan polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dalam pabrik.

“Dua hari setelah kejadian, perkara ini dilaporkan Lilik perwakilan perusahaan dan kita langsung olah TKP,” kata Iptu Tatok Kanit Reskrim Polsek Gempol.

Tatok menambahkan, jika pihaknya sudah memberi garis polisi dilokasi, namun saat sudah dicopot. Selain itu, kepolisian mengaku masih memanggil 3 orang saksi dari pihak perusahaan untuk dimintai keterangan.

“Step by step kita panggil 3 orang dari perusahaan untuk dimintai keterangan, kita sempat pasang Police line di TKP dan sudah kita lepas,” imbuh Tatok.

Perlu diketahui, pada Senin (28/8) malam sekitar pukul 21.30 Wib, terjadi kecelakaan kerja di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kayu. 1 orang meregang nyawa, meski sempat dirawat di Rumah Sakit Asih Abyakta.

Korbannya ialah Muhammad Subkhan (32), warga Dusun Kaliteluh, Kelurahan Latek Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan. Dia tewas karena terkena mesin bor tempat dia mencari nafkah.

Peristiwa itu dilaporkan ke polisi 2 hari kemudian. Dan sampai saat ini, penyebab dari kematian masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) polisi.

Wartawan sempat datang ke perusahaan namun belum bisa mendapatkan penjelasan. Terakhir, salah satu orang bernama Lilik juga sempat dikonfirmasi, namun sampai saat ini masih bungkam. _Bersambung

(Die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *