Satu Bondet Meledak di Kota Pasuruan, 1 Orang Tewas 2 Bangunan Porak Poranda

Hukum, Peristiwa, Viral410 Dilihat

PASURUAN – Kerasnya suara Bondet atau Bom Ikan membuat geger warga Kota Pasuruan. Ledakan itu muncul dari sebuah rumah di Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Informasi yang diperoleh Kabar Lensa, bondet yang meledak berasal dari salah satu rumah warga bernama Mat Cung.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/05/2024) sekitar pukul 21.30 Wib. Satu rumah dan gudang milik warga porak poranda akibat ledakan itu.

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota Aipda Junaedi membenarkan peristiwa tersebut. Dan saat ini pihaknya sedang melakukan pendalaman.

“Benar telah terjadi ledakan bom ikan atau bondet sekitar pukul 21.00 WIB. Bondet tersebut meledak di salah satu gudang milik warga yang berada di Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan,” kata Junaedi.

Dari kejadian ini satu unit gudang dan empat rumah milik warga mengalami kerusakan parah. Sementara itu satu orang juga turut meninggal dunia dalam lokasi kejadian.

Satu orang dikabarkan meninggal di lokasi kejadian. Di lokasi nampak police line dipasang oleh petugas kepolisian. Tujuannya, agar warga yang berada disitu tak mendekat ke lokasi.

“Sementara masih itu data yang bisa kami bagikan. Untuk saat ini kami dari pihak kepolisian masih melakukan pendalaman,” lanjutnya.

Suara ledakan itu membuat warga berhamburan datang. Mereka rupanya penasaran dengan asal muasal suara keras yang keluar dari rumah Mat Cung.

(Die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *