Sedan Chevrolet Terbakar di Tol Gempol Pasuruan

Peristiwa, Viral368 Dilihat

PASURUAN – Sedan Chevrolet bernopol L-1715-OM, Senin (04/9) pagi sekitar pukul 09.50 Wib, hangus terbakar. Insiden itu terjadi, di jalan Tol Gempol – Pasuruan, KM 776 Gempol Junction jalur B.

Mobil nahas itu dikendarai Rofikin Nasrowi (27) dan Munir (26), warga Jetis Ponorogo. Dugaan sementara, sedan itu terbakar karena korsleting listrik. Untungnya dalam peristiwa itu korban selamat dan tak mengalami luka.

Kanit PJR Jatim 3 Ditlantas Polda Jatim Imam Syafudin Rodji menceritakan, jika mobil itu melaju dari Pasuruan ke arah Surabaya. Mobil saat itu berada di jalur lambat dengan kecepatan sedang.

“Mobil sedan itu berada di lajur lambat, mau ke Surabaya dengan kecepatan sedang” kata Kanit PJR Jatim 3 Ditlantas Polda Jatim Imam Syafudin Rodji.

Namun tiba-tiba kap depan mobil terlihat mengeluarkan asap. Melihat hal itu, pengemudi segera menepi ke bahu jalan. Dan akhirnya terjadilah kebakaran

“Karena keluar asap, akhirnya sopir menepi di bahu jalan tepatnya Km 776 jalur B, lalu mobil terbakar,” papar Imam Syafudin Rodji.

Melihat mobilnya terbakar, pengemudi segera lapor polisi. Dan tak lama polisi datang ke lokasi kejadian. Petugas tol yang ada disana juga membantu melakukan pemadaman.

“Dugaan sementara, mobil terbakar karena korsleting listrik” kata Imam.

Untuk mengantisipasi kemecatan, polisi mengatur pengendara jalan tol yang saat itu terlihat penasaran. Dan saat itu juga, polisi juga langsung melakukan olah TKP.

(Die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *