Pria Sidoarjo Meninggal Dalam Mobil Depan RSUD Raci, Sepertinya Karena Sakit

Peristiwa, Sosial406 Dilihat

PASURUAN – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas, didepan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil, Rabu (09/08) kemarin, sekitar pukul 07.00 Wib. mayat tersebut, terlihat menyandar ke belakang, ditempat sopir dengan tangan mengepal.

Korban ditemukan warga sudah tak bernyawa, didalam mobil yang terparkir tepi Jalan Raya Raci, Desa Raci Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Identitas korban diketahui bernama Imam As’ari (55) , Rt 003 Rt 003 Kelurahan Pagerngumbuk, Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo. Ciri-cirinya dia memakai kemeja putih dengan garis garis kecil.

Menurut keterangan yang diperoleh polisi, korban terlihat oleh saksi, parkir didepan RSUD Bangil, pada Selasa (08/08), sekitar pukul 14.00 Wib. Lalu, sekitar jam 19.00 Wib, saksi mendapat kabar dari seorang sopir truck luar kota, bahwa ada mobil parkir namun mencurigakan.

Pada hari Rabu, rupanya kecurigaan sopir luar kota itu benar. Karena orang yang berada didalam mobil, yang sempat diberitakan sopir luar kota  itu ditemukan saksi sudah meninggal dunia.

Meski begitu, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban meninggal akibat sakit. Dari keterangan keluarga, korban rupanya memiliki riwayat darah tinggi.

“Sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. dugaan sementara korban meninggal karena sakit” Kata Sukiyanto Kapolsek Bangil.

(Die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *