Mertua di Purwodadi Gorok Menantu Yang Sedang Hamil Hingga Tewas

Hukum, Kriminal, Peristiwa3243 Dilihat

PASURUAN – Seorang ibu hamil tewas bersimbah darah usai digorok mertuanya, pada Selasa (31/10) sore sekitar pukul 16.00 Wib. Korban diketahui bernama Fitria Almuniro Hafidloh Diana (23) warga asal Surabaya yang tinggal di rumah suaminya di Purwodadi.

Sedangkan terduga pelakunya adalah Khoiri (53), warga Dusun Blimbing Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Pasuruan yang merupakam mertuanya sendiri. Dugaan sementara, korban digorok mertuanya dengan sebilah pisau dapur saat berada di kamarnya.

Menurut Pujianto, Kapolsek Purwodadi, terduga pelaku diamankan saat berada di rumah tetangganya. Usai menggorok menantunya, Khoiri sembunyi di kamar tetangganya dengan cara mengunci dari dalam kamar.

“Saat itu saya datang ke lokasi dan terduga pelaku sudah mengunci diri dalam kamar” kata Kapolsek Purwodadi.

Warga saat itu tak berani membuka pintu kamar karena takut pelaku membawa senjata tajam. Dan akhirnya, Kapolsek Purwodadi bersama anggota berinisiatif mendobrak pintu dan membekuk pelaku.

“Kita dobrak pintu lalu kita amankan untuk menghindari amuk massa” kata Kapolsek.

Usai digorok, korban dikabarkan masih hidup. Namun saat perjalanan ke rumah sakit, korban yang mengalami luka akibat keberingasan sang mertua, akhirnya meninggal dunia.

Pelaku sendiri saat ini masih diamankan di Mapolsek Purwodadi. Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti pisau dan selimut yang terdapat darah korban. Dan saat ini, tim inafis Polres Pasuruan sedang berada di lokasi kejadian.

(Die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *