Kantor BRI Bangil Terbakar, Dokumen dan Uang Nasabah Aman

Hukum, Peristiwa88 Dilihat

PASURUAN – Kantor Unit BRI Bangil, yang berada di kompleks Plaza Indah Bangil, Kelurahan Kidul Dalem, Kabupaten Pasuruan. Senin (03/06/2024) siang terbakar.

Untungnya, dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun diperkirakan sejumlah dokumen perbankan ikut hangus terbakar.

Kebakaran itu terjadi terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Waktu itu, api muncul dari ruang marketing yang terletak yang berada di lantai dua. Api muncul setelah office boy membersihkan ruangan di lantai dua. Dalam hitungan detik, si jago merah melahap seluruh ruangan di lantai dua.

Melihat kebakaran, Ferdian Andi, security BRI langsung berupaya memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Namun, upaya ini tak membuahkan hasil karena api mengamuk dan semakin membesar.

“Saat itu, saya sedang bantu ada nasabah yang mau setor di ATM. Office boy baru saja turun dari lantai dua, langsung terlihat api. Saya langsung lihat ke atas dan langsung turun kembali untuk ambil APAR. Tapi sudah gak mengatasi karena api sudah besar,” kata Ferdian.

Ferdian lalu meminta bantuan Pemadam Kebakaran. Api akhirnya berhasil dipadamkan setelah satu unit tiba di lokasi. Kata Ferdian, ruangan yang terbakar itu merupakan ruang marketing dan pimpinan cabang.

“Di lantai dua itu ruang marketing dan pimpinan cabang. Saya tidak tahu awalnya dari ruangan mana,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *