Warga Pasuruan Dibacok Kepalanya Saat Mau Cegah Keributan

Hukum, Kriminal, Peristiwa2542 Dilihat

PASURUAN – Seorang pria jadi sasaran pembacokan ketika hendak melerai keributan. Korbannya adalah seorang pemilik warung berinisial ACR (23) warga Jl. Komodor Yos Sudarso Kelurahan Mandaranrejo Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (08/10) dini hari, sekitar pukul pukul 01.00 Wib. Terduga pelakunya adalah ABR (18)  warga Jl. Hangtuah Kelurahan Tambaan Kecamatan Panggugnrejo Kota Pasuruan.

Menurut Junaidi Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, bahwa kejadian itu berawal saat korban ingin melerai keributan didepan Gang 16 Jl. MT. Haryono Kelurahan Mandaranrejo Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

“Waktu itu korban melihat keributan di dekat warung mliknya, lalu korban ingin melerai supaya keributan itu tidak sampai terjadi,” kata Junaidi.

Niat baik korban rupanya berujung petaka. Terduga pelaku yang saat itu kalap, tiba-tiba melakukan penganiayaan tehadap korban. Sebilah clurit tiba-tiba dilayangkan kearah pemilik warung itu. dan akibatnya, dia terkena sabetan dibagian kepala.

“Korban tiba-tiba dibacok kepalanya dan alami luka robek di dahi yang panjangnya kira-kira 5 cm,” kata Junaidi.

Kejadian itu akhirnya dilaporkan ke Polisi. Setelah Polisi datangi TKP, korban juga dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan Visum Et Repertum. Polisi juga mengamankan sarung celurit yang terbuat dari kardus warna cokelat yang dililit oleh lakban plastic warna cokelat.

(Die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *